30 Juni Pengambilan Hadiah Terakhir

0
183
Galih Cokro

BANYUWANGI – Tanggal 30 Juni mendatang menjadi batas akhir pengambilan hadiah bagi para pemenang gowes bareng Pak Karwo dan Gus Ipul. Bila melebihi tanggal tersebut, panitia memastikan hadiah tidak bisa diambil. Ini artinya, hadiah bagi pemenang gowes dinyatakan hangus.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua penyelenggara gowes, Galih Cokro Buwono, mengatakan seluruh hadiah saat ini sudah bisa diambil. Syarat pengambilan pun mudah. Pemenang cukup menunjukkan kartu identitas yang berlaku dan disertai potongan kupon tiket sebagai bukti. “Datang langsung ke kantor Radar Banyuwangi, Jl Yos Sudarso 89 C Banyuwangi, setiap jam kerja,” katanya.

Bagi pemenang, Galih menambahkan akan dikenakan biaya pajak sebesar 20 persen. Dia juga mengingatkan bahwa hadiah paling lambat harus sudah diambil per tanggal 30 Juni. Bila melebihi dari tanggal deadline tersebut, otomatis hadiah akan dinyatakan hangus.

Sebelum hadiah hangus, Galih mengingatkan pemenang untuk segera mengambil hadiah. Untuk informasi pengambilan pemenang dapat menghubungi kantor Radar Banyuwangi. Informasi lebih lanjut hubungi Mbak Maya (0333) 415153. (radar)

Loading...