Abdurrahman Mundur, Adil-Michael Bersaing

0
366
KENANGAN: Michael Edy Hariyanto (kiri) dan Adil Achmadiyono beberapa tahun lalu.
KENANGAN: Michael Edy Hariyanto (kiri) dan Adil Achmadiyono beberapa tahun lalu.

BANYUWANGI- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demorat (PD) Banyuwangi, mulai menemukan titik terang. Rencananya, agenda politik internal partai tersebut akan dilaksanakan pada 25 April 2012 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepastian pelaksanaan Muscab PD itu disampaikan Sekretaris DPC PD Banyuwangi, H Abdurrahman. Dia mengaku sudah memperoleh kepastian dari DPD PD Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan DPP PD tentang pelaksaan Muscab yang sudah beberapa kali tertunda.

Abdurrahman menjelaskan, DPD Jatim dan DPP PD memberikan deadline waktu pelaksanaan Muscab antara 25 hingga 30 April 2012 mendatang. Dalam rentang waktu itu, 25 April merupakan waktu cepat untuk diselenggarakannya Muscab. Sedangkan tanggal 30 April 2012 merupakan deadline akhir pelaksanaan Muscab.

“Paling lambat 30 April, Muscab sudah harus terlaksana,” ujar kader PD yang kini menjabat Ketua I DPRD Banyuwangi itu. Soal bursa calon, ada dua calon yang akan bersaing ketat. Yakni Michael Edy Hariyanto dan calon incumbent H Adil Ahmadiyono. Sebelumnya, Abdurrahman sendiri mendapat dukungan kuat dari Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) sebagai calon ketua PD.

Loading...

Namun, Abdurrahman mundur dan tidak bersedia untuk maju sebagai calon. “Saya sudah mempertimbangkan masak-masak, dan akhirnya memutuskan untuk tidak maju sebagai calon,” tegas Abdurrahman. Menurut Abdurrahman, keputusan untuk tidak maju sebagai calon dilakukan atas beberapa pertimbangan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2