Ada Peluang Live di TV

0
1338

BANYUWANGI – Kabar terbaru datang atas penyelenggaraan pertandingan yang melibatkan Persewangi versus Persebaya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, 29 November mendatang. Sebab, even memperebutkan trofi kapolres itu kemungkinan besar akan ditayangkan secara live di stasiun televisi nasional.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu jelas disambut suka cita publik.  Sebab, laga itu bisa disaksikan warga di  seluruh tanah air. Tentu saja, momen tersebut bisa menjadi awal kebangkitan sepak bola di Bumi Blambangan.  Sebelumnya, panitia pelaksana (panpel)  bakal menghadirkan Menteri Pemuda dan  Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dalam laga tersebut.

Jika tidak ada halangan, Menpora  Imam Nahrawi akan hadir di stadion untuk  menyaksikan dua tim yang memiliki basis suporter besar asal Jawa Timur itu. Kemarin siang panpel telah berkomunikasi  secara langsung dengan salah  satu manajemen televisi swasta.

Loading...

Kedua pihak bertemu di sebuah hotel di Kecamatan Gambiran terkait rencana siaran langsung itu. Hasilnya, pihak televisi tersebut menyambut baik rencana kerjasama yang disodorkan panpel. Saat ini tinggal selangkah lagi kedua pihak akan mencapai  kesepakatan bersama.

‘’Peluang tayangan  langsung 90 persen,’’ kata ketua panpel,  Yusuf Hidayat.  Saat ini, jelas dia, ada hal yang diminta pihak televisi. Yang pasti, permintaan itu tidak terlalu memberatkan panpel. ‘’Kita siap demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan nanti,’’ tegas Yusuf.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2