Menpora Akan Buka Surfing Competition

0
611

PESANGGARAN – Even akbar International Surfing Competition akan dibuka di pantai Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi,  hari ini (25/9).  Rencananya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI,  Imam Nahrawi, hadir untuk  membuka lomba surfing tingkat dunia yang akan berlangsung  hingga 27 Sep tember 2015 mendatang  itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Panitia pelaksana  terlihat sibuk menuntaskan persiapan acara pembukaan tersebut.  “Pembukaan Jumat sore (sore  ini) setelah Asar,” cetus kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Kabupaten Banyuwangi, Wawan Yadmadi.

Untuk pembukaan International  Surfing Competition ini, kata  Wawan, akan dihadiri Menpora  Imam Nah rawi. Selain itu, semua SKPD dan sejumlah tokoh masyarakat diundang untuk menyaksikan acara tersebut. “Insya Allah akan dibuka Bapak Menpora Imam Nahrawi,” katanya.

Meski pembukaan dilakukan sore hari, terang dia, tapi untuk  rangkaian acara pembuka sudah  di mulai sejak tadi malam, seperti  khataman Alquran oleh 30 santri.  “Khataman Alquran untuk keselamatan dan kelancaran acara,”   ujarnya.

Loading...

Wawan berharap, demi kelancaran acara ini, semua warga bisa membantu dengan berdoa di tempat ibadah masing-masing.  Sehingga,  kegiatan itu bisa bermanfaat bagi  semua warga Banyuwangi. “Kita  berharap kegiatan ini  lancar,” harapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2