Adu Moncong Datsun v Kharisma

0
694

Satu Tewas, Satu Lainnya Kritis


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLENMORE – Tabrakan maut Datsun Go dengan motor Honda Kharisma terjadi di jalan raya Desa Tegalharjo,  tepatnya depan Pondok Pesantren Ummul  Quro, Kecamatan Glenmore, pagi kemarin (30/11). Dalam  kecelakaan  itu, satu  korban tewas dan satu orang kritis.

Korban meninggal adalah Ahmad Kholil, 17, asal Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat. Korban  luka parah adalah Syaiful  Rizal, 17, teman Ahmad Kholil.  Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30.

Saat itu, mobil Datsun Go dengan nomor polisi P 416 X yang disopiri Imam Mansur, 50, warga Dusun Krajan, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, meluncur dari arah barat. Motor Honda Kharisma dengan nomor polisi P 3885 VC yang  dinaiki Ahmad Kholil, 17, dan Syaiful  Rizal, 17, melaju dari arah timur.

Tabrakan di tengah jalan,” terang Nurul  Yaqin, 25, warga sekitar lokasi kejadian.  Menurut Nurul Yaqin, tabrakan itu  terjadi karena mobil Datsun Go dan  motor Kharisma yang datang dari arah berlawanan itu sama-sama meluncur  di tengah jalan. Setiba di lokasi kejadian,  mobil dan motor adu moncong.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last