Adu Moncong, Dua Jari Kaki Putus

0
2933
Kaki korban di sedang diperban di RS Graha Medika, kemarin (15/1).
Kaki korban di sedang diperban di RS Graha Medika, kemarin (15/1).

GAMBIRAN- Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran. Kali ini, tabrakan dengan adu moncong antara motor Honda Scoopy dengan motor Honda Supra, Senin pagi (15/1).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Honda Scooppy, Mohammad Zainudin, 53, asal Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, mengalami luka cukup parah di bagian kaki kiri. Sedang lawannya, Nur Eko Wiyono, 23, pengendara motor Honda Supra asal Dusun Susukan Kidul, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, hanya luka lecet.

“Tulang jari pada kaki kiri Zainudin patah,” cetus Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana melalui Kanitlantas Ipda Nanang Wardhana.

Loading...

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 di jalan raya tikungan, tepatnya jalur SMPN 1 Gambiran, itu bermula saat Eko yang naik motor Honda Supra dengan nomor polisi P 2004 NW akan menyeberang ke arah SMPN 1 Gambiran. Saat itu, dia berhenu’ di tengah jalan untuk menunggu jalan benar-benar kosong. “Kondisi jalan ramai, Eko berhenti di tengah jalan,” terangnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah selatan meluncur motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 5342 WZ yang dinaiki Mohammad Zainudin dengan kecepatan tinggi. ‚ÄúZainudin ini ragu melihat ada motor yang berhenti di tengah jalan,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2