Adu Moncong, Dua Jari Kaki Putus

0
1297
Kaki korban di sedang diperban di RS Graha Medika, kemarin (15/1).

GAMBIRAN- Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran. Kali ini, tabrakan dengan adu moncong antara motor Honda Scoopy dengan motor Honda Supra, Senin pagi (15/1).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Honda Scooppy, Mohammad Zainudin, 53, asal Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, mengalami luka cukup parah di bagian kaki kiri. Sedang lawannya, Nur Eko Wiyono, 23, pengendara motor Honda Supra asal Dusun Susukan Kidul, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, hanya luka lecet.

“Tulang jari pada kaki kiri Zainudin patah,” cetus Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana melalui Kanitlantas Ipda Nanang Wardhana.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 di jalan raya tikungan, tepatnya jalur SMPN 1 Gambiran, itu bermula saat Eko yang naik motor Honda Supra dengan nomor polisi P 2004 NW akan menyeberang ke arah SMPN 1 Gambiran. Saat itu, dia berhenu’ di tengah jalan untuk menunggu jalan benar-benar kosong. “Kondisi jalan ramai, Eko berhenti di tengah jalan,” terangnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah selatan meluncur motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 5342 WZ yang dinaiki Mohammad Zainudin dengan kecepatan tinggi. “Zainudin ini ragu melihat ada motor yang berhenti di tengah jalan,” terangnya.

Eko yang melihat pengendara motor yang meluncur dari arah selatan itu ragu, rupanya langsung jalan dengan tancap gas untuk menepi ke sisi barat. Tapi ternyata, Zainudin mengikuti dengan mengambil arah ke kiri, dan akhirnya kedua motor itu tabrakan.

“Yang satu berupaya menghindar dengan segera ke tepi, tapi diikuti oleh kendaraan dari arah selatan,” ungkapnya. Akibat tabrakan itu, Zainudin jatuh di dekat motornya dan terluka cukup parah dengan dua jari kaki kiri patah. Sedang Eko hanya menderita luka lecet. “Dua motor kita amankan di polsek,” cetus kanitlantas.(radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :