Adu Moncong, Pemotor Tewas Gegar Otak

0
225

Motor-Honda-Supra-Fit-protolan-yang-dinaiki-korban-rusak-berat-di-TKP-Senin-malam

KABAT – Tabrakan antara motor Honda Supra Fit dengan mobil Isuzu Panther terjadi di jalan raya Dusun Laban Sukadi, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Senin malam (23/5). Dalam kecelakaan itu, pengendara motor bernama Suhaimik, 38, tewas dengan luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Korban yang tinggal di Dusun Kopenlangi, RT 1, RW 1, Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat, itu mengembuskan napas terakhir saat ditolong warga dengan dilarikan ke RSU PKU Muhammadiyah, Rogojampi. Kecelakaan kali ini melibatkan  pengendara motor Honda Supra Fit protolan beradu moncong dengan  mobil Isuzu Panther B 1141   ZB di jalan raya Kabat, tepatnya di Dusun Laban Sukadi, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat,  Senin malam (23/5).

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.00. Saat itu, Suhaimik mengendarai Honda Supra Fit tanpa nomor polisi melaju dari arah selatan (Rogojampi) dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, korban akan  menyalip mobil di depannya.

Bersamaan dengan itu, dari arah  utara meluncur mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi B 1141 ZB warna hitam yang disopiri  Yahya M. Mochdar, 54, warga Jalan  Hayam Wuruk Nomor 44, RT 1, RW 1, Desa Sempusari, Kecamatan   Kaliwates, Kabupaten Jember.

“Pengendara motor saat menyalip  terlalu ke kanan dan akhirnya menabrak mobil Panther. Ini adu moncong,” ungkap Kanitlantas Polsek Rogojampi, AKP I Made  Sunantra. Tabrakan Honda Supra Fit dengan mobil Isuzu Panther itu cukup keras. Akibatnya, motor yang dinaiki  korban hancur. Roda depan bagian  kanan dari mobil juga rusak hingga  harus diderek.

“Benturannya sangat  keras,” terangnya.  Dalam kecelakaan itu, pengendara motor, Suhaimik mengalami  luka cukup serius. Tulang kaki  kanannya patah, luka sobek pada  pinggang kanan dan kiri, dan gegar otak (GO). “Lukanya sangat parah. Meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan  ada kecelakaan langsung datang. Setelah menolong korban, motor  milik korban dan mobil Isuzu Panther sementara diamankan  di Pos Lantas Rogojampi. “Kedua kendaraan kami amankan di Pos  Lantas,” cetus kanitlantas.

Meski kecelakaan itu terjadi pada tengah malam, tapi sempat menghebohkan warga. Benturan kedua kendaraan itu sangat keras hingga membangunkan warga. “Suaranya sangat keras seperti ledakan, saya terkejut dan langsung keluar rumah,” ujar Isnandi, 50, warga di sekitar  lokasi kejadian. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :