Adu Moncong, Satu Tewas dan Satu Kritis

0
310
Ilustrasi

GENTENG – Tabrakan hebat antara motor Suzuki Crystal dan motor Honda Grand, terjadi di jalan raya Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Minggu malam (10/9). Dalam kecelakaan itu, satu korban meninggal dengan luka yang cukup parah, dan satu lainnya kritis.

Korban yang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit itu adalah Ahmad Ismail, 15, warga RT 1, RW 3, Dusun Balerejo, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore. Sedang yang kritis dan kini menjalani perawan di ICU BS Bhakti Husada, Krikilan Kecamatan Glenmore, itu Eko Rahayu Wahyudi, 39, warga RT 4, RW 2 Dusun Balerejo, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore.

Loading...

“Kedua pengendara motor sama-sama luka parah,” cetus Kanitilantas Polsek Kalibaru, Ipda Uuk Supriyatna. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.30. Saat kejadian, Eko Rahayu Wahyudi yang naik motor Suzuki Crystal dengan nomor polisi P 3430 VW, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Bersamaan dengan itu, dari arah barat meluncur motor Honda Grand yang dinaiki Ahmad Ismail. “Motor Honda Grand melaju kencang tanpa lampu,” katanya. Dari keterangan sejumlah saksi, jelas dia, kedua pengendara motor itu sama-sama melalu di tengah badan jalan.

Belum diketahui pasti penyebabnya, setiba di lokasi kejadian kedua motor ini tabrakan dengan adu moncong. “Kedua motor tabrakan di tengah jalan,” ungkapnya. Kerasnya benturan saat tabrakan, jelas dia, kedua pengendara motor itu sempat terpental dari motor dan jatuh kejalan aspal.

Akibatnya, keduanya mengalami luka cukup parah dl bagian kepala. “Luka parah di bagian kepala,” terangnya. Kedua pengendara motor yang tidak sadarkan diri itu, lanjut dia, oleh warga ditolong dengan dibawa ke RSU Bhakti Husada, Krikilan.

Tapi sayang, dalam perjalanan Ahmad Ismail meninggal. Sedang Eko Rahayu Wahyudi yang kondisinya kritis, langsung dimasukkan ke ruang ICU. “Eko ini patah tulang pada iga dan beberapa bagian tubuhnya,” jelasnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :