Ajak Siswa Jauhi Narkoba

0
374
SOSIALISASI: Nanang Sunarjo dari Polres Banyuwangi mem berikan paparan di Aula SDN 1 Lateng kemarin.
SOSIALISASI: Nanang Sunarjo dari Polres Banyuwangi mem berikan paparan di Aula SDN 1 Lateng kemarin.

BANYUWANGI – Sebanyak 363 siswa kelas VI yang berasal dari SDN 1 Lateng, SDN 3 Lateng, SDN 5 Lateng, SDN Kampung Mandar, dan SDN Temenggungan mengikuti sosialisasi pencegahan kenakalan anak dan obat-obatan terlarang oleh Polres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bertempat di Aula SDN 1 Lateng Banyuwangi, para siswa terlihat antusias siswa kelas VI mengikuti sosialisasi yang menghadirkan narasumber dari Polres Banyuwangi tersebut. Sosialisasi yang disampaikan Sumaryata dan Brigadir Nanang Sunarjo, itu jika diisi nasehat Kepala sekolah SDN 1 Lateng Banyuwangi Suci Nuryanti, SPd, MPd; Pengawas TK/SD Guslah 1 Mukhyiar; dan Lurah Lateng Drs. H. Sugiyanto.

Loading...

”Sosialisasi ini untuk bekal siswa kelas VI yang bakal menempuh pendidikan yang lebih tinggi,’’ kata Kasek Suci Nuryanti. Lebih lanjut, Suci Nuryanti menambahkan, sosialisasi terhadap kenakalan anak dan obat-obatan terlarang bakal rutin dilaksanakan di SDN 1 Lateng. Mengingat pengaruhnya bisa merusak generasi masa depan bangsa. ”Terima kasih kepada Polres Banyuwangi yang bersedia menjadi narasumber dalam sosialisasi ini,’’ cetus Suci.

Brigadir Nanang Sunarjo dalam sosialisasi, berharap agar para siswa menjaga perilakunya tidak melakukan tindak kriminal dan menjauhi narkoba. Bila sudah mengenal dan mencoba narkoba, bakal sulit untuk meraih prestasi yang tertinggi baik akademik maupun non akademik. ”Jauhi narkoba, masa depan kalian masih panjang,’’ harap Nanang Sunarjo. (radar)