Alami Gangguan Otak sejak Kecil

  • Bagikan

alamiSEMENTARA itu, aksi pengeroyokan yang dilakukan tujuh siswa SMP tersebut disesalkan pihak sekolah. Menanggapi kejadian itu, pihak sekolah melakukan beberapa fakta, salah satunya terkait hasil medical Check up yang dilakukan terhadap korban.

“Termasuk Bidang Kurikulum SMPN 2 Banyuwangi Muisman menuturkan, hasil Checkup kesehatan diketahui ada masalah di kepala anak didiknya tersebut. Hasil itu menunjukkan bahwa tempurung kepala korban tidak rata.

“Kami heran isi otak yang lembut bisa menerobos tulang kepala yang keras,” ujarnya. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, keanehan itu terjawab. Pihak keluarga mengakui bahwa sejak kecil Renaldi memang mengalami masalah di bagian kepala.

Bila disebut terjadi pembekuan di kepala korban akibat pengeroyokan, itu tidak benar,” tegasnya. Muisman menuturkan, setelah kejadian itu, pihak sekolah berinisiatif mengantar Renaldi ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter, ditemukan adanya kelainan bawaan.

“Setelah kejadian, Renaldi sempat kami bawa ke dokter spesialis bedah dan saraf,” tuturnya. Kondisi itu dibenarkan pihak keluarga Kakek korban, Suwarehak menuturkan, cucunya itu memang memiliki penyakit bawaan sejak kecil.

“Dia sering mengeluh pusing. Pasca kejadian itu sakidnya sering kambuh. Bahkan, kini cucu saya tak mau sekolah lagi,” ungkapnya (radar)

Baca :
Bayi Laki-laki Baru Lahir Ditemukan di Gubuk Pinggir Sawah Banyuwangi
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: