Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Alasan Kenapa Banyak Orang Menyukai Hubungan Tanpa Status

Tentu saja ada banyak sekali orang di dunia ini menginginkan hubungan percintaan yang bahagia. Seseorang bertemu dengan lawan jenisnya lalu dimulailah hubungan itu dengan baik, Terasa indah, bahagia lalu hubungan tersebut mulai dipenuhi dengan rasa bimbang. Mungkin saja ada banyak perasaan kecewa dan sakit hati pada hubunganmu dengan pasanganmu. Cinta yang kamu inginkan dari pasangamu mulai memudar dan terasa sakitlah perasaan kamu hingga saat ini.

Ada banyak sekali alasan yang membuat seseorang merasa enggan untuk menjalin hubungan percintaan tanpa adanya status di dalam hubungan tersebut. Cinta memang bisa saja membuat diri seseorang merasa bahagia, namun ada banyak sekali hubungan percintaan yang selalu saja diwarnai dengan bermacam konflik dan rasa sakit yang dirasakan dari kedua belah pihak. Rasa sakit hati yang dirasakan oleh sepasang kekasih tersebutlah yang biasanya membuat orang yang ingin menjalin hubungan, selalu saja dipenuhi banyak kebimbangan dan keraguan.

Sedikit saja orang di dunia ini yang memang benar-benar menjadi pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab penuh atas hubungannya sendiri dengan pasangannya. Mereka yang sudah dewasa sudah pasti tidak akan menyalahkan siapapun atas hubungan percintaannya tersebut dan memandang bahwa ketidakcocokan saja yang membuat diri mereka berdua menjadi berpisah.

Biasanya wanita atau pria yang menyukai kamu merasa nyaman dan cocok sekali untuk dapat mengobrol dengan diri kamu. Namun karena tidak adanya rasa kedewasaan dan tidak ingin lagi mendapatkan rasa kecewa, sakit hati dan bermacam emosi engatif lainnya saat bersama dengan kamu. Itulah yang mennyebabkan kebanyakan orang ingin sekali berhubungan dengan orang yang disukainya tanpa menginginkan adanya status dalam hubungan tersebut.

Status bagi mereka yang sudah pernah tersakiti hatinya, mungkin saja akan menjadi luka yang terasa pedih di dalam lubuk hatinya. Pasti ada yang berpikir bahwa luka di dalam hati sangat sulit untuk disembuhkan, dibandingkan dengan luka pada bagian fisik yang lebih cepat untuk disembuhkan.

Ya kawanku, jadi luka batin bisa di ibaratkan merupakan sebuah luka yang sulit untuk disembuhkan dan jika sudah terluka, maka biasanya sulit untuk disembuhkan. lalu biasanya luka batin yang terus terasa sakit dan belum juga sembuh, maka fisiknya sendiri pun akan ikut sakit bersamanya. Lihat saja ada banyak sekali orang stres hingga depresi karena perasaan kecewa dan sakit di dalam hatinya terhadap pasangan yang dicintai olehnya.

Hubungan tanpa adanya status memang dapat dikatakan sebagai jalan terbaik bagi seseorang yang pernah mengalami trauma yang berat atas dunia percintaannya di masa lalu. Tidak menginginkan kesetiaan saat berhubungan dan terus mencari cinta yang cocok dari diri orang lain. Orang yang menginginkan kesempurnaan dari diri pasangannya, maka itulah orang yang biasanya akan merasa sakit hati jika ada sedikit saja perilaku buruk yang diberikan darinya.

Tidak akan ada kejelasan pasti dari tujuan orang yang menjalankan hubungan tanpa adanya status seperti pacar atau pernikahan yang statusnya adalah suami-istri. Mereka akan selalu kebingungan sendiri karena tidak adanya arah yang jelas dan pada akhirnya tetap merasa hampa dan kosong.

Mulailah untuk membangun hubungan dengan adanya status agar nantinya menjadi jelas hubungan tersebut ingin dibawa kemana untuk kebaikan kedua pasangan. Hubungan tanpa adanya status hanyalah permainan para bocah yang masih saja labil dan tidak siap untuk menghadapi persoalan hidup di dunia ini.