Antar Anak Sekolah, Pemotor Jatuh Lalu Meninggal Dunia

0
363
Foto: mediajatim

BANYUWANGI – Seorang pengendara motor mendadak meninggal dunia usai mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi P 2490 ZY di depan SDN 3 Sarimulyo, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Senin (15/4/2019) sekitar Pukul 06.45 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berdasarkan dari keterangan saksi kejadian, Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandrias melalui Kanit Reskrim Polsek Cluring Ipda Sadimun mengatakan, pemotor tersebut bernama Rino Supriyanto (42), warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Dilansir dari Mediajatimcom, kejadian bermula saat korban berkendara dari arah utara melaju ke selatan hendak mengantarkan anaknya ke sekolah.

Diduga saat perjalanan korban merasa tak enak badan, korban kemudian menepi di utara warung sate, selatan SDN 3 Sarimulyo bersama putranya. Tak lama kemudian, korban terjatuh.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Namun warga kaget, lantaran pemotor ini sudah tewas di tempat. Korban yang jatuh hanya mengalami luka lecet dan kemudian di bawa ke Puskemas Benculuk.

“Korban meninggal. Kondisi anaknya sehat. Dari puskesmas, langsung diantar ke rumah duka. Kabarnya korban memilki penyakit jantung,” jelas Ipda Sadimun.

Loading...