Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Anti Gores BB Diserbu

BANYUWANGI–Gaya hidup, yang kini semakin berkembang di Banyuwangi, ternyata juga berpengaruh pada penampilan handphone (HP) yang dimiliki setiap orang. Salah satunya adalah asesoris HP yang menjadi pelengkap, sehingga membuat tampilan HP menjadi semakin menarik.

Asesoris HP kini menjadi kebutuhan masyarakat. Terutama para pengguna HP yang semakin hari semakin banyak di Kabupaten Banyuwangi. Aneka macam asesories dan pernak-pernik yang ditawarkan bagi pengguna HP, semakin mudah didapat. Baik itu asesoris untuk jenis HP BlackBerry (BB) dan China. Segala jenis asesoris ada di RV Accessories, pusat grosir asesoris dan spare parts HP yang ada di pertokoan Kertosari, Jalan Kolonel Sugiono No 100 Banyuwangi itu.

Aliong, pemilik RV Accessories mengakui, penjualan HP saat ini semakin ramai di Banyuwangi. Bahkan, semua lapisan masyarakat rata-rata memiliki HP. Untuk menyikapinya, kata dia, tokonya selalu mengikuti setiap perkembangan penjualan HP yang ada di pasaran. “Berhubung toko kami menjual aneka spare parts HP dan asesoris,” jelasnya.

RV Accessories selalu mengikuti tren HP yang ada. Seperti saat ini, masyarakat Banyuwangi sedang gemar memakai BB. “Kami otomatis juga menyediakan pernak-pernik kebutuhan BB, baik itu baterai dan lain-lainnya. Yang pasti barangnya orisinal,” tandasnya. Aliong menambahkan, saat ini masyarakat pengguna HP juga lagi gemar memasang anti gores untuk layarnya.

Tokonya menyediakan anti gores dengan dua tipe, yakni bening dan hitam. “Anti gores di toko kami ada berbagai macam tipe HP. Dengan begitu kita nggak usah meng-gunting waktu pemasangan anti gores tersebut,” jelasnya. Saat ini, beber dia, anti gores warna hitam atau screen guard spy paling diminati konsumen.

Kelebihannya adalah SMS tak akan kelihatan tulisannya saat dilihat dari samping atau dilirik orang. “Itu yang paling ramai di beli di toko kami. Rata-rata dalam sehari, kami bisa menjual kurang lebih 25 sampai 50 anti gores dan harga kita tetap menggunakan harga grosir,” ungkap Aliong. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE