Apache Rockdut Panaskan Kota Muncar

0
519
KOSTUM INDIAN: Roy Boomerang menyapa para penonton di lapangan Untung Suropati Muncar, kemarin malam.

MUNCAR – Penampilan Roy Boomerang, Melinda, Erwin Mareta, dan Duo Virgin dalam konser yang berlangsung di lapangan Untung Suropati Tembokrejo Kecamatan Muncar, kemarin malam mampu memukau ribuan penggemarnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Konser tersebut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Apache Rockdut. Ribuan penonton yang sejak pukul 20.00 sudah memadati lapangan, seketika berteriak histeris saat Roy Boomerang muncul di atas panggung.

Malam itu Roy mengenakan kostum tengkorak dan kostum Indian. Kostum ini identik dengan produk rokok Apache. Vokalis bernama lengkap Roy Joconlah Isoka Wurangian itu langsung menyapa para penggemarnya.

Penonton seakan mulai terhipnotis saat Roy melantunkan tiga lagu yang pernah dipopulerkan era tahun 90-an berjudul Neraka Jahanam, Oya, dan Pelangi. Tembang ini semakin memanaskan suasana di lapangan Untung Suropati. Demikian pula dengan penampilan Melinda yang membawakan lagunya seperti Cinta Satu Malam, Bang Toyip, dan beberapa buah lagu terbaiknya.

Lagu Bang Toyip disambut suka cita penonton. Ribuan penonton yang memadati lapangan Untung Suropati langsung berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu. Unjuk kebolehan kedua musisi dalam satu pagelaran bertajuk Pesta Rakyat Apache Rockdut yang disponsori Rokok Apache ini berlangsung lancer.

Meski ada keributan kecil, tapi tidak sampai menganggu jalanya konser. Penonton yang bikin keributan langsung ditangani aparat kepolisian. Salah seorang panitia konser Apache Rockdut, Aditya mengatakan, pihaknya patut bersyukur karena awal hingga akhir pagelaran berjalan lancer Kelancaran ini didukung oleh ketertiban penonton dan ke sigapan aparat keamanan.

Kami sangat berterima kasih ke pada aparat keamanan yang melakukan pengamanan sepanjang acara hiburan berlangsung,” kata Aditya. Salah satu pertimbangan rokok Apache mendatangkan kedua artis dari jakarta tak lain untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat Muncar, umumnya masyarakat Banyuwangi yang telah menerima dengan baik produk rokok Apache.

Konser ini merupakan rangkaian tour dari tujuh kota yang ada di Jawa Timur. Setelah Muncar, konser akan di lanjutkan di kota Situbondo,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :