April Bulan Cinta Jamsostek

0
380
AKRAB: Kepala Jamsostek, Budi Santoso didampingi Direktur RS Yasmin, dr Burhanuddin, MARS (dua dari kanan).

BANYUWANGI–PT Jamsostek (Persero) Banyuwangi berupaya terus-menerus meningkatkan mutu pelayanan. Di bulan April 2012 ini, program yang dilaksanakan PT Jamsostek adalah Bulan Cinta Jamsostek.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Program tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para peserta Jamsostek. Salah satu bentuk realisasinya adalah PT Jamsostek (Persero) Banyuwangi mengadakan serangkaian kunjungan ke rumah sakit (RS) yang menjadi mitranya. Pada Rabu (11/4), jajaran Jamsostek mengunjungi RSUD Blambangan, RS Yasmin Banyuwangi, hingga berlanjut ke RS Al Huda Genteng.

Pada saat kunjungan tersebut, di RSUD Blambangan ada tujuh pasien peserta Jamsostek yang sedang dirawat. Sedangkan di RS Yasmin, ada dua pasien dan empat pasien lagi di RS Al Huda Genteng. Menurut Kepala PT Jamsostek (Persero) Banyuwangi, H. Budi Santoso, kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian kepada peserta Jamsostek.

Diharapkan kunjungan tersebut dapat memberikan semangat kesehatan. “Selain itu, juga untuk melihat langsung sejauh mana peningkatan mutu pelayanan dari rumah sakit sebagai mitra Jamsostek,” cetus Budi. Sementara itu, berdasarkan keputusan direksi Nomor KEP/ 310/102001, Jamsostek telah menetapkan untuk memberikan pelayanan manfaat tambahan bagi peserta program Jamsostek.

Loading...

Pelayanan manfaat tambahan tersebut, meliputi pemberian bantuan uang pemakaman untuk keluarga yang meninggal dunia dari tenaga kerja yang masih aktif. Nilainya sebesar Rp 2 juta. Pelayanan tambahan lainnya adalah pemberian bantuan pemeriksaan kesehatan atau medical check up (MCU) bagi tenaga kerja di atas usia 40 tahun.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2