Armada Baru Traffic Accident Center

0
191
READY 24 JAM: Armada ambulans RS Yasmin dengan fasilitas kesehatan lengkap siap setiap saat.

BANYUWANGI – Rumah Sakit (RS) Yasmin benar-benar mempersiapkan diri untuk pelayanan Traffic Accident Center (TAC). Bekerja sama dengan PT Jasa Raharja, RS yang berlokasi di jalan Letkol Istiqlah 80–84 Banyuwangi, itu kini menjadi pusat jujukan korban kecelakaan lalu lintas. Nah, untuk menopang pelayanan TAC, RS Yasmin telah memperbarui sekaligus menambah armada ambulans.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mobil yang didesain khusus untuk mengangkut pasien atau korban kecelakaan lalu lintas, itu memiliki keunggulan dibanding kendaraan RS lain. Tak hanya sopir bersama ambulans yang siaga selama 24 jam. Tetapi terdapat fasilitas alat lengkap di dalam ambulans itu. Ada lampu tindakan seperti lampu pada ruang operasi, yang bermanfaat ketika perlu tindakan terhadap pasien. Untuk pasien yang membutuhkan oksigen, tersedia dua tabung yang selalu terisi penuh.

Selain dilengkapi Air Conditioner (AC) dan wastafel, ambulans yang dibalut warna kuning biru itu juga dilengkapi lemari alat kesehatan. Tentu saja ada obat-obatan emergency pula. Tak ketinggalan, alat pertolongan pertama, mulai tensimeter, thermometer, tounge spatel hingga respiratory set dan suction, juga tersedia. Yang menarik, pelayanan antar jemput dengan ambulans diberikan secara gratis kepada pasien yang menjalani rawat inap di RS Yasmin. Kemudahan itu bisa dinikmati oleh pasien dari dalam Kota Banyuwangi. Untuk biaya jemput pasien dalam kota juga murah hanya Rp. 90.000. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya