Auto 2000 Buka Cabang Di Banyuwangi

0
126

autoSebulan Targetkan 110 Unit Mobil
BANYUWANGI – AUTO 2000, main deller toyota, membuat gebrakan dengan membuka diller terbesit di Banyuwangi. Outlet yang beralamat di Jalan S. Parman 28 Banyuwangi itu kemarin (20/1) diresmikan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Banyuwangi merupakan outlet ke- 182 yang dimiliki main diller Toyota di seluruh Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dibukanya outlet ini diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen di Kabupaten berjuluk Sunrise of Java tersebut. Peresmian outlet AUTO 2000 tersebut dihadiri sejumlah pejabat penting di Banyuwangi ada Bupati Anas, Ketua DPRD I Made Cahyana Negara, dan pejabat forpimda lainnya. Dari jajaran AUTO 2000 tampak hadir Hendra Purnawan selaku Operation Manager jatim Plus.

Acara tersebut juga dihadiri konsumen Toyota dan masyarakat Banyuwangi yang turut menjadi saksi open ceremony yang dilaksanakan secara meriah itu. Menempati lahan seluas 6.920 meter persegi, outlet tersebut mencoba memanjakan konsumen tidak hanya dengan layanan prima dari AUTO 2000. Konsumen juga disuguhi perpaduan bangunan yang bergaya megah nan modern. Yang menarik, bangunan outlet tersebut dipadu dengan unsur budaya lokal Banyuwangi.

Ada sejumlah ornamen dan motif hiasan lokal Banyuwangi. Kepala Cabang AUTO 2000 Banyuwangi, Dodik Syahrul Rojih mengatakan, total investasi yang dikucurkan mencapai Rp 39,1 miliar. Dia yakin akhir tahun ini penjualan Toyota bisa mencapai 110 unit perbulan. Selain melayani penjualan, AUTO 2000 Banyuwangi juga melayani perawatan kendaraan. volumenya pun cukup menjanjikan, yakni 29 unit per hari.

Dodik optimistis keberadaan AUTO 2000 Banyuwangi dapat meningkatkan penjualan Toyota. Hal senada juga diungkapkan Hendra Pumawan selaku Operation Manager Jatim Plus. Dia menilai Banyuwangi merupakan pasar yang cukup potensial. “Banyuwangi mengalami peningkatan ekonomi 6,8 persen di atas pertumbuhan nasional,” kata Hendra.

Melihat pertumbuhan ekonomi 6,8 persen itu, Hendra optimistis dapat berkontribusi dengan baik dalam penjualan Toyota. “Banyuwangi ekonominya sedang tumbuh,” imbuhnya. Demi kemudahan konsumen AUTO 2000, pihaknya juga membuka depo dan stockyard di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk. Memiliki luas 17.992 meter persegi, depo tersebut mampu menampung 418 unit kendaraan dan 2.027 suku cadang. Total investasi mencapai R 70,2. miliar.

Keberadaan depo itu diharapkan bisa memberikan layanan secara cepat. Konsumen tidak perlu lagi menunggu kiriman suku cadang asli dari Surabaya. “Lewat peresmian outlet dan depo ini, menjadi komitmen AUTO 2000 untuk pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota dengan jaringan yang tersebar luas, termasuk di Banyuwangi,” tandas Hendra. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :