Ayan Kumat, Tewas di Tepi Jalan

0
186

ROGOJAMPI – Diduga penyakit ayan kambuh, Darmaji, warga Dusun, Gunungsari, Desa/Kecamatan Bangorejo kehilangan nyawa. Pria berusia 43, tersebut ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri di sebuah parit tepi jalan raya Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Rabu (6/6) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan sekitar pukul 06.00, warga juga menemukan sepeda pancal milik korban. Selanjutnya, polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Nahdhatul Ulama (NU), Mangir. Dari hasil pemeriksaan, korban tersebut meninggal dunia karena diserang penyakit ayan saat mengayuh sepeda.

Saat itu korban berupaya mencari air di sebuah parit kecil, namun usaha tersebut gagal. ‘’Korban meninggal karena penyakit ayannya kumat,’’ ujar Kapolsek Rogojampi, Kompol Bagio SP, kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin. Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Jadi, korban tersebut meninggal murni karena penyakit. ’’Setelah itu kami membawa korban dan menyerahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,’’ pungkas perwira dengan satu melati di pundaknya itu. (radar)

Loading...