Beranda Sosial Backhoe Terjatuh 9 Meter

Backhoe Terjatuh 9 Meter

0
367

ROGOJAMPI – Cerita penambangan pasir di Banyuwangi seolah tak pernah ada habisnya. Selain banyak yang tidak mengantongi izin, penambangan tersebut juga banyak merugikan masyarakat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Banyak jalan rusak akibat lalu lalang kendaraan dump truck pengangkut pasir. Seperti yang terjadi di area tambang pasir di Dusun Rejosari, Desa Karangrejo, Kecamatan Rogojampi, kemarin. Sebuah mesin backhoe yang melakukan aktivitas pengerukan pasir terjatuh dari ketinggian 9 meter.

Loading...

Tidak ada korban jiwa dalam insiden jatuhnya backhoe tersebut. Diperoleh informasi, backhoe tersebut terjatuh diduga akibat terlalu dalam melakukan aktivitas pengerukan pasir. Meski tak sampai memakan korban jiwa, insiden backhoe ”terjun bebas” dengan ketinggian 9 meter tersebut langsung mengundang perhatian warga.

Warga berdatangan untuk melihat langsung terjatuhnya backhoe. ”Itulah kalau menambang pasir tanpa memikirkan lingkungan kanan- kiri. Jalan rusak dibiarkan. Lalu lalang kendaraan pengangkut pasir juga menganggu anak-anak yang hendak berangkat ke sekolah,’’ ujar Solehan, warga setempat. (radar)

error: Uppss.......!