Bagi Zakat Fitrah di Pulau Santen

0
196

BANYUWANGI – Panitia pengumpulan dan pembagian zakat fitrah yang dipimpin Kepala Sekolah SDN 1 Lateng Suci Nuryanti, SPd, MPd; Pengawas sekolah SDN 1 Lateng Mukhyiar; dan dikoordinasi dengan guru pendidikan Agama Islam kemarin (12/8) menyalurkan zakat fitrah kepada warga Pulau Santen, Karangrejo, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebanyak 50 bungkus beras secara simbolis diserahkan kepada Ketua RT Pulau Santen dan langsung didistribusikan kepada warganya. ”Selain di Pulau Santen, kita juga salurkan zakat fitrah kepada warga tetangga sekitar sekolah, anak fakir miskin, yayasan, dan panti asuhan,’’ ujar Suci Nuryanti.

Loading...

Suci Nuryanti menambahkan, SDN 1 Lateng dalam Pondok Ramadan tahun ini dengan santunan SAS, buka bersama, salat tarawih, tadarus AlQuran, zakat fitrah, dan sekaligus pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi di bidang olahraga pencak silat. mPanitia penerimaan dan pembagian zakat fitrah berhasil mengumpulkan 1625 kg beras dan langsung dibagikan kepada yang berhak menerima. ”Zakat fitrah penyempurna ibadah puasa yang telah kita laksanakan,’’ imbuh Suci Nuryanti. (radar)

Loading...