Ban Meletus, Truk Picu Kecelakaan

0
146
NYUNGSEP: Truk yang dikemudikan Khoirul masih berada di parit kemarin. Bagian depan truk yang dikemudikan Sugeng tampak penyok.

SEMENTARA itu, akibat ban depan sebelah kanan meletus, sebuah truk material selip dan nyelonongke kanan jalan hingga mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Jember, Desa Setail, Kecamatan Genteng, kemarin (16/7).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Peristiwa itu terjadi saat truk material bernopol P-8221-UW yang dikemudikan Sugeng Priyono, 31, warga Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, melintas dari arah barat menuju timur Ketika sampai di tempat kejadian perkara, tepatnya di depan SPBU Setail, tiba-tiba ban depan pecah sehingga laju truk tersebut tidak terkendali dan nyelonongke kanan jalan.

Loading...

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan ada truk bernopol DK-9465-PF yang dikemudikan Khoirul Anam, 19, warga Dusun Ranggon, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Akibatnya, benturan bodi depan kedua truk itu tak bisa dihindari. Padahal, Khoirul sudah berusaha membanting setir ke kanan atau ke arah utara jalan hingga truknya masuk parit.

Sementara itu, di belakang truk yang dikemudikan Sugeng ada seseorang yang mengen darai motor merek Honda bernopol P-3145-XH. Pengendara sepeda motor tersebut seorang wanita bernama Martin Hanasda, 20, warga Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng.

Lantaran truk yang dikemudikan Khoi rul dibelokkan ke kanan dan memotong jalan, Martin pun menabrak bodi depan truk yang disopiri Khoirul itu hingga mengakibatkan dia terjatuh dan mengalami patah tulang kaki kanan. Kanitlantas Polsek Genteng, AKP Sumono, mem benarkan kabar adanya ke celakaan lalu-lintas tersebut. “Sementara kedua truk dan satu sepeda motor itu kita bawa ke kantor guna kepentingan pe nyi dikan,” jelasnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :