Bank Mandiri Bantu Lima Komputer ke Al Irsyad

0
477
BINA LINGKUNGAN: Dandung M. Qomari menyerahkan lima unit komputer cara simbolis kepada Kepala Sekolah SMP Al Irsyad Al Islamiyah, kemarin (18/4).
BINA LINGKUNGAN: Dandung M. Qomari menyerahkan lima unit komputer cara simbolis kepada Kepala Sekolah SMP Al Irsyad Al Islamiyah, kemarin (18/4).

BANYUWANGI –Bank Mandiri Banyu-wangi menyerahkan lima paket komputer
kepada Yayasan Al Irsyad Al Islamiyah, Banyuwangi, kemarin (18/4). Pemberian lima paket komputer itu merupakan wujud bina lingkungan Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Komputer itu diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Mandiri Banyuwangi, Dandung M. Qomari. Penyerahan disaksikan Pimpinan Cabang Al Irsyad Al Islamiyah Syarif Afdat, ST, Kepala Sekolah SD Al Irsyad Ustad Ali Basri, dan Kepala Sekolah SMP Al Irsyad Ustad Moh. Yahya.

Dari Dinas Pendidikan Banyuwangi di-wakili Sekretaris Dinas Dwi Yanto. Dalam sambutannya, Syarif Afdat men-gaku senang dan berterima kasih terkait bantuan lima paket komputer itu. Pemberian komputer itu akan dijadikan momen-tum bagi Yayasan Al Irsyad Al Islamiyah, untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya.

Loading...

“Ini sebuah penghargaan kepada dunia pendidikan, insya Allah akan berguna sekali bagi Al Irsyad,” kata pengusaha bahan bangunan itu, kemarin. Pemimpin Cabang Bank Mandiri Banyuwangi Dandung M. Qomari berharap, bantuan bina lingkungan yang diberikan Bank Mandiri itu bisa berguna untuk anak didik Al Irsyad. Diakui, meski pemberian ini jauh dari harapan, namun dengan semangat pendidik diharapkan bantuan ini dapat membantu program sekolah.

Dandung menjelaskan, ke depan Bank Mandiri Banyuwangi bersedia menjadi teman sharing dalam hal bagaimana tata cara kelola keuangan. Dalam kesempatan itu, Dandung juga menyempatkan pre-sentasi tentang produk Bank Mandiri. Dia menggambarkan, ke depan biaya pendidikan akan semakin mahal.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2