Bantai PKBR, Dinas PU Juara Futsal Championship Series Kapolres Cup II 2016

  • Bagikan

Wakapolres-M.-Yusuf-Usman-(pegang-piala)-foto-bersama-tim-Dinas-PU-yang-memenangkan-Futsal-Championship-Series-Kapolres-Cup-II-2016

BANYUWANGI – Tim futsal Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang memastikan diri menjadi kampiun dalam  Bhayangkara Futsal Championship  Series Kapolres Cup II 2016. Kepastian itu diperoleh setelah tim yang dimanajeri  Tony Hartono tersebut melumat  tim futsal Pabrik Kertas Basuki Rahmat (PKBR) Banyuwangi  dengan skor 4-1 dalam laga final yang dimainkan di Scudetto  Futsal Senin (30/5) lalu.

Catatan itu sekaligus menorehkan  sejarah bagi tim Dinas PU, julukan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata  Ruang, di ajang itu. Tim itu sekaligus  mempertahankan capaian  prestasi juara yang diperoleh di ajang yang sama setahun lalu.  Ini artinya trophy piala bergilir Kapolres Banyuwangi tetap berada rak lemari juaranya.

Meski kalah di partai puncak, PKBR layak berbangga hati. Salah satu pemainnya, Syaifullah,  terpilih sebagai pencetak gol  terbanyak di ajang itu. Pemain  bertubuh mungil itu total telah  menggelontor gawang lawan sebanyak  20 gol. Termasuk satu gol  yang dibuatnya di partai final.

Hasil itu membuat Syaifullah mengantongi uang pembinaan  senilai Rp 500 ribu, piagam, trophy, bingkisan dari Osing Deles, dan akomodasi menginap satu  malam di Hotel Ketapang Indah.  Sementara posisi ketiga diisi tim  Sabhara Polres Banyuwangi.

Pada laga perebutan posisi ketiga dipastikan menjadi milik  Sabhara setelah dalam laga  penentuan, satu satunya tim  wakil Polres Banyuwangi yang tersisa ini mengalahkan tim Universitas Bhakti Indonesia (UBI) dengan skor akhir 4-1.

Wakapolres Banyuwangi Kompol  Mohamad Yusuf Usman  mengucapkan selamat atas para  juara di ajang ini.  Dia berharap tim yang juara bisa tampil lebih baik lagi di ajang berikutnya tahun depan. “Silakan persiapkan tim sebaik  mungkin. Agenda yang sama   akan kembali digelar bulan Mei tahu depan,” ujarnya sembari  menutup kegiatan tersebut.

Bhayangkara Futsal Championship Series Kapolres Cup II 2016 merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-70. Kegiatan  ini sendiri didukung oleh Bank Rakyat Indonesia, Osing  Deles, Wings Food, Jamu Dua Singa, BPR Nusamba Genteng, KSP Milan, Scudetto Futsal, ASDP,  dan Bank Jatim. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: