Banyuwangi Festival Raih Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik se-Indonesia

0
347
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Agenda wisata Banyuwangi Festival menyabet penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Acara penyerahan penghargaan itu berlangsung di Istana Wakil Presiden, Selasa (15/10/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, Wakil Bupati (Wabup) Banyuwangi Yusuf Widyatmoko menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat karena inovasi di sektor pariwisata yang digulirkan oleh Banyuwangi terpilih TOP 45 Inovasi dari 3.156 inovasi yang datang dari seluruh Indonesia.

“Kami menyampaikan terima kasih pada pemerintah pusat yang telah memberikan apresiasi pada Banyuwangi Festival,” kata Wabup Yusuf.

“Penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan kreatif seluruh warga Banyuwangi yang selama ini bekerja sama menyelenggarakan berbagai event Banyuwangi Festival,” imbuhnya.

Banyuwangi Festival merupakan payung besar rangkaian event wisata daerah sepanjang tahun. Setiap tahunnya, Banyuwangi Festival menghadirkan beragam atraksi seni budaya, pesona alam, sport tourism, hingga tradisi lokal yang menginspirasi. Tak ketinggalan ajang-ajang yang memupuk empati sosial.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last