Beach Jazz Digeber Akhir Pekan Ini

0
399

BANYUWANGI – Sukses digelar dua tahun berturut-turut sejak 2013, perhelatan Banyuwangi Beach Jazz Festival alias Jazz Pantai siap kembali menggebrak belantika musik Jazz tanah air akhir pekan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah artis kenamaan bakal tampil pada ajang yang dihelat di pantai Boom Banyuwangi, Sabtu malam (12/9) mendatang. beberapa penyayi beken bakal perform pada ajang yang merupakan Banyuwangi Festival, (B-Fest) 2015 tersebut.

Mereka antara lain vokalis Dewa 19, Elfonda Mekel alias Onoe; Marcell Siahaan; serta Citra Scholastika, dan Shena Malsiana. Tidak hanya itu, salah satu diva musik Indonesia berjuluk Si Burung Camar, yakni Vina Panduwinata juga bakal menyajikan suara “emas” pada even yang satu ini.

Para penyanyi papan atas tersebut tampil di atas panggung megah yang berdiri di atas hamparan pasir Pantai Boom yang landai dan menawan. Pemandangan Selat Bali dengan kedap-kerlip lampu kapal penyeberangan di sisi utara pentas, serta sejuknya udara pantai bakal memberikan kesan spesial kepada penonton.

Berkaca pada pengalaman penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, antusiasme penonton dipastikan sangat tinggi. Tahun lalu, tiket yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta ludes terjual. Sedangkan untuk perhelatan tahun ini, panitia menyediakan tiket dengan tiga kelas berbeda.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2