Banyuwangi Pastikan Tampil

0
193

bwgiKejuaraan Antar Pengurus PBSI Jatim


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengkab Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi punya gawe dalam waktu dekat. Sebab, kejuaraan bulu tangkis antar PBSI se-Jawa Timur sudah. Dijadwalkan, ajang tersebut akan digelar di Surabaya 18-19 Mei mendatang. Ketua bidang dana usaha Pengkab PBSI Banyuwangi, Toni Hartono mengatakan, sesuai konfirmasi awal, kejuaraan antar PBSI se-Jawa Timur dijadwalkan akan digelar minggu ketiga bulan ini.

 Surabaya akan menjadi tuan rumah kejuaraan bulu tangkis yang mempertemukan para pengurus PBSI itu. “Jadwalnya kemungkinan besar 18 dan 19 Mei,” katanya. Meski tidak ada juara, tapi kejuaraan tersebut tetap memiliki arti penting bagi PBSI Banyuwangi. Namun demikian, hanya pemain dengan batas usia minimal 40 tahun yang boleh ambil bagian dalam ajang tersebut. Lalu, bagaimana dengan PBSI Banyuwangi?

Toni menuturkan, pihaknya siap berpartisipasi. Apalagi, dua tahun lalu Banyuwangi pernah menjadi juara di ajang  tersebut. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, di antaranya mencari atlet yang akan diberangkatkan ke Surabaya. “Secara prinsip kita siap dan bisa meraih prestasi di sana,” tegas pengusaha asal Gendoh, Kecamatan Sempu, itu. (radar)

Loading...