Bayi Kembar Tiga di Banyuwangi Lahir Tanpa Operasi

0
2345


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Raut bahagia tampak dari pasangan suami istri Juwariyah, 37, dan Fathor Rozi. Juwariyah melahirkan anak ketiganya yang kembar tiga secara normal pada 16 Oktober lalu. Dengan ditolong tim Bidan Ruang Bersalin yang juga berkolaborasi dengan Dokter Spesialis Kandungan RSUD Blambangan.

Awalnya, sekitar pukul 07.00, Juwariyah merasakan ingin meneran. Setelah diperiksa oleh bidan, hasilnya pembukaan sudah lengkap. Karena itu, pasien dipimpin untuk meneran. Selang waktu 15 menit kemudian, bayi kembar yang pertama berhasil lahir. Sekitar 10 menit kemudian, bayi kembar yang kedua menyusul lahir. Berikutnya diikuti lima menit kemudian, bayi kembar yang ketiga berhasil dilahirkan.

Loading...

Bayi kembar tiga tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat masing-masing 1.400 gram, 1.600 gram, dan 1.200 gram. Ketiga bayi tersebut diberi nama Muhammad Khofi Jauhari, Muhammad Taufiqur Rohman, dan Muhammad Syahrul Fuad.

Persalinan bayi kembar tiga tersebut terasa istimewa.  Karena persalinan kembar biasanya dilahirkan secara operasi. Tetapi kali ini, bayi kembar tiga berhasil dilahirkan secara normal.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2