Belum Selesai, Sudah Dipakai Selfie

0
493


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Landscape Letter bertuliskan Kali Loo Banyuwangi yang berada tepat di atas sungai Kali Lo, Kelurahan Singonegaran, memang belum 100 persen usai dibangun. Namun, hiasan yang dibangun oleh Dinas PU Pengairan itu semakin hari semakin ramai digunakan sebagai objek foto.

Tak hanya anak muda, bahkan beberapa orang dewasa terlihat juga menyempatkan  diri untuk berfoto di lokasi tersebut. Rata-rata mereka tertarik dengan background di belakang Landscape Letter yang mengarah langsung ke warna warni bangunan yang berdiri di Kali Lo.

Begitu sampai di depan Landscape Letter mereka pun langsung memasang aksi. Meski di sebelahnya masih tampak pekerja bangunan yang masih  beraktivitas, mereka seolah tidak peduli.  “Dulu fotonya di jembatan, sekarang sudah ada tulisannya jadi fotonya di tulisan,” ujar Pranata, salah seorang warga yang berfoto di dekat Landscape Letter Kali Lo sambil  mengarahkan temannya yang sedang berpose.

Sebagian besar dari mereka yang berfoto di sana mengaku banyak melihat gambar lokasi tersebut dari Instagram dan  Facebook. Seperti yang dituturkan Kartika, warga Desa Gambor, Singojuruh.  Dia mengaku penasaran setelah melihat  foto-foto temannya yang banyak diunggah di  media sosial.

Setelah mencari-cari akhirnya  dia pun menemukan sudut yang selama ini banyak dibicarakan orang. “Lokasinya lagi  hits. Katanya mirip kampung warna-warni di  Malang. Jadi penasaran.  Makanya langsung  ke sini. Ternyata memang bagus, pas di atas   sungai,”ujar ibu satu anak itu.

Sementara itu, ramainya lokasi itu pun tak  disia-siakan warga sekitar. Beberapa orang tampak membuka lahan parkir di kanan dan kiri jalan kapten Ilyas yang berdekatan dengan jembatan Kali Lo. “Kan pariwisata untuk kesejahteraan rakyat. Ini kita manfaatkan jadinya,” kata seorang warga yang  menjadi petugas parkir. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :