Berangkatkan Umrah Angkatan ke-6

0
238
JAMAAH UMRAH: Bersama Zam-Zam Banyuwangi, insyaallah bisa lebih murah, mudah, dan berkah.

GLENMORE – Zam-Zam Banyuwangi kembali memberangkatkan jamaah umrah untuk angkatan ke-6. Ada 42 orang dengan penerbangan Garuda (GA). Rombongan diberangkat- kan dan dilepas langsung oleh Direktur Zam-Zam Banyuwangi H. Eko Susilo Nurhidayat SE. MM. Pemberangkatan berlangsung 29 Mei 2012 lalu di Masjid Jamik Sabilal Muttaqin Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Peserta umrah diangkut menggunakan 1 buah armada bus menuju bandara Juanda. Rombongan diketuai langsung oleh Hj. Alifah Handayani (Istri H. Eko Susilo Nurhidayat). Turut dalam rombongan itu Manajer PT. Lonsum Treblasala Glenmore, Ir. Nurhandi beserta keluarga dan mantan Manajer Wilayah Kebun PTP XXII H. Abdul Choliq sekeluarga, serta anggota DPRD asal Probolinggo beserta keluarga.

Pada 30 Mei 2012, Zam-Zam Banyuwangi juga memberangkatkan jamaah umrah untuk angkatan VII. Jumlahnya 14 orang dengan penerbangan Lion Air. Jamaah umrah ini adalah paket 12 hari. Jadi berangkatnya tidak bersamaan. Jamaah diberangkatkan dari kantor Zam-Zam Banyuwangi Jalan HOS Cokroaminoto No. 23 Banyuwangi, pukul 16.00 WIB.

Selain melayani pemberang- katan haji plus 2012/2013, Zam- Zam juga memiliki beberapa paket umrah. Antara lain umrah eksekutif, umrah standar, umrah paket 9 hari, paket 12 hari, umrah arbain 15 hari, umrah awal Ramadan, umrah pertengahan Ramadan, umrah akhir Ramadan, serta umrah full Ramadan. ”Juga ada umrah plus Cairo, plus Turki dengan harga yang murah,’’ kata Eko. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya