Berduaan di Kamar Hotel, Oknum Guru Terjaring Razia

  • Bagikan

Polisi-memeriksa-identitas-pengunjung-hotel-Garden-Cottage-di-Dusun-Cemetuk,-Desa-Kecamatan-Cluring,-Rabu-lalu.

Berduaan di Kamar Hotel Garden Cottage Cluring

CLURING – Anggota Polsek Cluring bersama Satpol PP Kecamatan Cluring kembali merazia hotel Garden Cottage di Dusun Cemetuk, Desa/Kecamatan Cluring, Rabu siang (23/3). Dalam razia itu petugas menciduk tiga pasangan yang diduga bukan suami istri di dalam kamar.

Dari tiga pasangan itu, satu di antaranya berinisial QM, 45, asal Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo, ternyata seorang oknum guru. Saat terkena razia, pria itu di kamar hotel bersama RF, 35,  warga Kecamatan Purwoharjo.

Selain pasangan oknum guru  itu, dua pasangan lain yang terjaring berinisial SK, 37, danIN, 30, keduanya juga dari Kecamatan  Purwoharjo. Satu  pasangan lagi berinisial, ST, 35, berduaan dengan teman perempuannya berinisial RD.  Pasangan tersebut berasal dari  Kecamatan Bangorejo.

“Tiga pasangan itu kita bawa ke polsek semua,” cetus Kapolsek Cluring, AKP I Nyoman Supartha. Menurut Kapolsek Nyoman, razia yang dilakukan bersama anggota Satpol PP Kecamatan Cluring itu merupakan tindak lanjut dari aksi mokong pengelola hotel tersebut. Hingga saat ini pengelola hotel itu belum mengurus perizinan.

“Sebelum izinnya dilengkapi, kami akan terus melakukan patroli bersama forpimka,” katanya. Ketiga pasangan yang terjaring razia itu, terang dia, akan dilakukan pembinaan. Selain itu, mereka diminta tidak mengulangi perbuatannya. “Kami akan terus melakukan pengawasan dan tindakan tegas,”  tandas Kapolsek Nyoman.(radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: