Si Kembar Aniaya PSK Gempol Porong

0
2114

Tersangka-Wahyu-Susiono-saat-digelandang-ke-Mapolsek-Cluring


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Dilaporkan menganiaya, ID, 46, seorang penjaja seks komersial (PSK) yang mangkal di eks lokalisasi pelacuran Gempol Porong di Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Wahyu Susiono alias Markun, 36, asal Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas,Kecamatan Muncar, ditangkap anggota Polsek Cluring kemarin (28/3).

Kapolsek Cluring AKP I Nyoman Supartha mengatakan, dugaan penganiayaan yang dilakukan tersangka itu terjadi pada Kamis malam (24/3) sekitar pukul 20.30. Dalam aksinya, pelaku dibantu AG, 36, saudara kembarnya. “AG buron,” katanya.

Menurut kapolsek, penganiayaan itu diduga akibat salah paham ID dengan AP, 45, PSK lain. Sebelumnya, ID mengeluh kepada AP bahwa selama ini sering kehilangan peralatan kosmetik, seperti lipstik, bedak, dan bulu mata. “AP menanggapi lain, seperti merasa dituduh,” ujarnya.

Karena tersinggung, jelas dia, AP menyampaikan kepada AG yang selama ini dikenal teman dekatnya. Dari cerita pacarnya itu, AG langsung mendatangi ID dengan mengajak Markun. Kedua saudara kembar  itu langsung menghajar korban. “Wajah korban lebam  karena dipukuli, lalu ID lapor polsek,” ungkapnya.

Dari laporan itulah, polisi langsung meluncur ke lokasi pelacuran itu. Karena pelaku sudah  kabur, mereka mencari ke rumahnya di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. “Markun berhasil kita tangkap, tapi AG berhasil kabur,” cetusnya. (radar)

Loading...

There were no listings found.

Kata kunci yang digunakan :