Bersih-bersih Sambut Kedatangan Menteri

0
136

bersihPESANGGARAN – Warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, tepatnya yang berada di kawasan Pantai Pancer kemarin bergotong royong melakukan kegiatan bersih-bersih. Sejak pagi warga sudah terlihat berkerumun di sepanjang jalan masuk ke pantai. Area yang dibersihkan mulai lapangan hingga pondok wisata yang ada di barat. Selain membersihkan rumput liar, kegiatan yang diikuti warga dari 12 RT itu juga melakukan pelebaran jalan masuk ke pantai. “Ini jalannya dilebarkan,” terangnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Mudasar, 60, Kepala Dusun Pancer menjelaskan, kegiatan pagi itu memang sengaja dilakukan untuk persiapan rencana kunjungan menteri ke lokasi. Selain menghadiri pembukaan kompetisi surfi ng, para pejabat negara tersebut juga diagendakan mengunjungi pantai yang menjadi titik tolak ke Pulau Mustika ini. “ Besok saat lomba surfing mereka juga mau ke sini,” ujarnya.  

Dia menambahkan, selain diikuti warga, para sekuriti dari perkebunan Sungai Lembu juga terlibat melakukan kegiatan pembersihan. Selain itu, menteri itu diharapkan benarbenar mengunjungi lokasi yang telah mereka bersihkan. “Semoga Pak Menteri benar-benar ke sini,” harapnya. (radar)

Loading...