BINA RAGA Gondol Empat Medali

0
338

binaBANYUWANGI – Hasil manis dipetik kontingen Banyuwangi di ajang kontes binaraga yang digelar di Jember kemarin (15/9). Mengirim delapan atletnya, duta Pengkab PABBSI Banyuwangi itu sukses meraih empat medali. Rinciannya, tiga medali perak dan satu medali perunggu. Medali perak kontingen Banyuwangi diawali dari penampilan Untung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Posisi kedua ini berhasil disabet usai tampil prima di kelas 60 kg. Medali perak berikutnya disumbangkan Adit yang tampil di kelas 65 kg. Dan, medali pamungkas untuk perak diraih oleh Salimi yang tampil di kelas 70 kg. Satu-satunya medali perunggu yang diraih kontingen Banyuwangi di ajang ini diperoleh lewat penampilan Bendrik. Dia harus puas berada di podium ketiga dari penampilannya di kelas 75 plus.

Hasil kejuaraan ini sekaligus memastikan target yang dipatok Pengkab PABBSI Banyuwangi tercapai. Ketua PABBSI Banyuwangi, Nurmasyah mengatakan, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras atletnya. Di samping itu, juga dia menyebut penampilan anak didiknya bisa disejajarkan dengan kontestan lainnya dari daerah lainnya. “Ini modal bagus untuk menatap even PABBSI lainnya di tahun ini,” katanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Besok, Alas Purwo Geopark Green Run digelar di Banyuwangi