Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang GOR

0
802


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengawasan orang tua menjadi penting bagi seorang anak.  Bila tidak mungkin nasib yang dialami Riski Aditya Al Farizi, 9, warga Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, bisa menjadi pelajarannya. Diduga karena luput dari pengawasan orang tuanya, korban harus meregang nyawa karena tenggelam di kolam renang GOR Tawang  Alun.

Pertolongan yang diberikan dengan  melarikan korban ke rumah sakit rupanya belum cukup. Riski meninggal dalam perjalan menuju rumah sakit. “Korban meninggal saat akan dibawa ke sana (rumah sakit),” beber AKP Jodana Gunadi, Kapolsek Giri kemarin.

Loading...

Petaka yang dialami Riski bermula saat korban berenang bersama teman-temannya pada Minggu  (8/1) kemarin. Pukul 08.00, korban sempat diantar orang tuanya menuju kolam. Selepas itu, korban langsung bermain dan berenang bersama teman sebayanya.

Saat asyik bermain, tiba-tiba korban dikabarkan sempat  menghilang. Beberapa saat kemudian dia sudah ditemukan mengambang di kolam renang untuk dewasa. Teman dan petugas kolam renang langsung memberikan pertolongan. Korban kemudian diangkat menuju tepi kolam.  Korban masih bernapas, tapi dalam kondisi lemah.

Riski pun segera dilarikan menuju rumah  sakit. Sayangnya, dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong. Dia meninggal di atas kendaraan  yang membawanya menuju rumah  sakit. Penyebab tenggelamnya korban kini masih simpang-siur. Ada dugaan dia tenggelam hingga kram perut.

Kapolsek Jodana menuturkan, saat kejadian ketinggian air kolam dalam masih setengahnya saja. “Kolam baru saja dikuras,’’ tandasnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :