Bos-Bos Pemilik Supercar Gelar Pertemuan di Banyuwangi

0
645

BANYUWANGI – Puluhan mobil mewah atau supercar berbagai merk dan jenis terparkir rapi di halaman Bandara internasional Banyuwangi, Kamis (17/10/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, mobil mewah bermerk mulai dari Ferrari, Lamborghini, Mclaren, Porsche, Lexus dan Aston Martin itu berasal dari berbagai kota di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI). Mereka menggelar city tour dan mengunjungi sejumlah destinasi wisata Banyuwangi.

Kehadiran 55 mobil mewah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah warga. Mulai dari titik keberangkatan, tidak sedikit warga yang mengabadikan momen dengan berfoto di samping mobil dan berlatar mobil mewah tersebut. Termasuk di sepanjang perjalanan hingga ke finish di pantai Marina Boom Banyuwangi.

Warga sudah menunggu kehadiran komunitas mobil mewah tersebut sejak siang hari. Muhammad Fanny, 30 salah seorang warga mengaku mengetahui informasi kedatangan BCI ke Banyuwangi dari sosial media.

“Ini keren sekali, puluhan mobil berkeliling jalanan kota Banyuwangi. Senang saja melihatnya,” ungkap Fany sambil tak lupa mendokumentasikan moment tersebut melalui ponsel pintarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Curtin University-Unair Telusuri Jejak Sejarah Inggrisan Banyuwangi dengan Broome Australia