Brak! Daihatsu Xenia Tabrak Honda Brio di Cluring

0
729

BANYUWANGI – Insiden kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan raya Benculuk-Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (26/1/2019). Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini diantaranya Daihatsu Xenia nopol P 1009 LF kontra Honda Brio nopol P 1712 VA.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan ini bermula saat kendaraan Daihatsu Xenia nopol P 1009 LF yang dikemudikan Indrawan (20) warga desa Jajag, Kecamatan Gambiran melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil hendak mendahului truk tronton. Namun dari arah berlawanan ada mobil Honda Brio nopol P 1712 VA yang di kemudikan oleh Lilik Sunarti (50). Karena jarak terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Mobil Xenia terlalu memaksakan saat mendahului tronton. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” ungkap
Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madreas.

Kapolsek menyampaikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini berada di Mapolsek Cluring. Kedua sopir hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuh dan sudah mendapatkan perawatan dari pihak medis.

“Kami mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara. Jangan memaksa untuk mendahului kendaraan lain jika momennya tidak pas. Karena selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain,” pungkasnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :