Brak! Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Xenia Oleng dan Tabrak Bus di Benculuk

0
187
Foto: TIMES Indonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Banyuwangi. Mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi P 387 VR menabrak Bus antarkota di Jalan Raya Benculuk, tepatnya di tikungan selatan Puskesmas Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Senin (23/9/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, mobil Xenia melaju dari arah melaju dari arah utara, sesampainya di lokasi kejadian mobil tiba-tiba oleng lalu menabrak Bus antarkota yang melaju dari arah berlawanan.

“Sopir mungkin mengantuk, mobil Xenia tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung menabrak Bus,” ungkap Hamdani, salah seorang pengendara yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil Xenia yang ketahui bernama Rusiyanto, warga Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar selamat dan hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Benculuk.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian belum bisa dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan ini.

Petugas yang datang langsung melakukan pengaturan lalu lintas serta evakuasi korban dan mobil Xenia yang kondisinya ringsek di bagian depan.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]