Brakk…!!!! Diduga Mengantuk, Istri Kapolsek Tabrak Pohon Akasia

0
1542
Mobil Honda Brio putih yang dikendarai seorang ibu Bhayangkari penyok setelah menabrak pohon akasia di Jalan Brawijaya.

BANYUWANGI – Mobil Honda Brio warna putih yang dikendarai oleh Ida Handayani, 46, ringsek setelah menabrak pohon akasia di tepi jalan Brawijaya kemarin (3/12). Kecelakaan tunggal tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Meski begitu, mobil yang dikendarai oleh istri Kapolsek Genteng tersebut ringsek pada bagian depan.

Awalnya, pengemudi Brio yang tinggal di Jalan Brawijaya Nomor 26, Lingkungan Brawijaya, RT 01, RW 03, Kelurahan Kebalenan, itu mengendarai mobil dari arah selatan menuju ke utara.

Diduga mengantuk, istri dari perwira polisi itu oleng ke kiri dan tidak dapat mengendalikan mobil secara sempurna. Sehingga mengakibatkan mobil Honda Brio yang dikendarainya seorang diri itu pun menyisir pohon akasia di tepi jalan tersebut.

Mobil bernomor polisi P 8408 XX itu langsung berhenti setelah menabrak pembatas jalan yang ada di sebelah kiri. Setelah menabrak, warga yang nongkrong di Warung Mira Betutu langsung mengevakuasi korban. Ida langsung dilarikan menuju RS Yasmin untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi Ipda Budi Hermawan membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal di Jalan Brawijaya tersebut. Menurut Budi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Korban tidak mengalami luka dan cedera yang serius.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Produksi Masker, Jadi Pengungkit Ketahanan UMKM Banyuwangi