Brakk! Tabrak Truk, Pengendara Vespa Tewas di Lokasi Kejadian

0
2545


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan raya Singojuruh, tepatnya di Dusun Pasinan, Desa Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Kamis (23/11/2017).

Akibatnya, pengendara sepeda motor Vespa yang bernama Rifki Helmi (17) pelajar kelas XII asal Dusun Gendoh Klontang RT 02 /RW 07 Desa Gendoh, Sempu tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala akibat menabrak bagian depan truk.

Loading...

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian tersebut berawal ketika Truk Cold diesel yang dikendarai oleh Imam Baidowi (28) alamat Jalan Rajawali no 120 Kelurahan Jumerto, Kecamatan Patrang, Jember beserta kernet atas nama Dwi Joni Saputra (22) alamat Dusun Krajan RT 02/RW 03 Desa Panti Kecamatan Panti Jember, melaju dari arah Barat menuju ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vespa yang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi hujan sepeda motor tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak bagian depan sebelah kanan truk.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Milenial Ikuti Latihan Bela Negara di Atas Kapal Perang