Brakk! Toyota Fortuner Tabrak Truk Colt Diesel di Kabat

0
758

BANYUWANGI – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi tepatnya di sasak Tambong, Kabat, Banyuwangi, Minggu (6/1/2019). Sebuah mobil Toyota Fortuner bertabrakan dengan truk colt diesel.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi kedua mobil beserta penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi Bita Kumala menceritakan, kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Fortuner Nopol B 1110 GLO yang dikemudikan oleh Hassanudin (50) yang berpenumpang Febri Alvin Syahputra (23) keduanya warga Kecamatan Balung, Jember, melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Loading...

Tepat di lokasi sekitar pukul 23.30 WIB, diduga sopir mobil Toyota Fortuner mengantuk dan mobil oleng ke kiri, kemudian pengemudi membanting setir ke kanan.

Apesnya, disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Nopol P 8728 UZ yang dikemudikan oleh Rendy Wahyu Pradita (28) berpenumpang Irawati (28), keduanya warga Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak bisa terhindarkan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2