Brakkk! Dua Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Boks Parkir di Genteng

  • Bagikan

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Jember, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan, Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/1/2019) pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan motor Honda Vario Nopol P 6004 ZN dengan truk boks Nopol S 8741 UP tersebut mengakibatkan dua orang pengendara motor meninggal dunia lantaran menabrak bagian belakang truk.

Insiden ini bermula ketika motor vario yang dikendarai Lulut Suyanto (54) dengan membonceng Sutrisno (45), keduanya warga Dusun Tulungrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Nah, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya hingga motor korban oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk boks yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan.

“Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Genteng dengan menggunakan mobil ambulan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur.

Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolsek Genteng untuk kepentingan penyidikan.

“Kasus kecelakaan antara motor Vario dengan truk boks ini langsung kita limpahkan ke pihak Lakalantas Polres Banyuwangi. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

Baca :
Berjalan Seberangi Jalan, Tewas Ditabrak Motor
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: