BRAKKK! Mahasiswi Poliwangi Diseruduk Pikap di Pertigaan Jajangsurat

0
188
Motor milik Fitri Aulinnuha, Mahasiswi Poliwangi usai terlibat kecelakaan di pertigaan Labanasem.

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan mobil pikap Daihatsu Grandmax dan sepeda motor Yamaha Mio terjadi jalan nasional Banyuwangi-Jember, tepatnya di pertigaan Jajangsurat, selatan Kampus Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi), Selasa (20/3/2018) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Mobil pikap Daihatsu Grandmax bernomor polisi P 9344 VH dikendarai Junaidi asal Kedungringin, Kacamatan Muncar. Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi P 4773 WZ ditunggangi mahasiswi semester 2 jurusan Teknik Sipil Poliwangi, Fitri Aulinnuha.

Berdasarkan keterangan Junaidi, kecelakaan ini berawal saat dirinya menghindari truk yang tiba-tiba minggir mendadak. “Saya salip truk itu, karena kan sudah minggir. Tapi tiba-tiba tanpa memberi aba-aba truk itu kembali melaju,” jelasnya.

Berusaha menghindari truk, Junaidi membanting setir ke arah kanan dan akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai Fitri Aulinnuha yang saat itu sedang berhenti di tengah jalan untuk menyeberang.

Akibat kejadian itu, Fitri mengalami luka-luka dan bodi motor bagian belakang rusak parah. Sedangkan bagian depan mobil rusak ringan.

Aiptu Suharto dari Unit Laka Polsek Rogojampi mengatakan, pertigaan Jajangsurat merupakan jalur rawan kecelakaan. Dirinya mengimbau pengendara untuk mengurangi kecepatan dan waspada saat melintas di jalur tersebut. “Mobil dan motor kita amankan di Pos Lantas Polsek Rogojampi,” ucapnya.

Loading...

Baca Juga :