Buang Berak Berujung Maut

0
397

GAMBIRAN – Nasib nahas menimpa Tukiman alias Trubus, warga Dusun Petahunan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Pasalnya, pria berusia 50 tahun tersebut harus meregang nyawa saat buang air besar di sungai yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggalnya, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pagi itu, Tukiman mengendarai sepeda motor menuju ke kanal (sungai kecil) tak jauh dari tempat tinggalnya.  Saking  kebeletnya, dia tidak sempat mematikan mesin kendaraan roda duanya itu. Melihat ada sepeda motor tak bertuan, seorang warga Munaji langsung berusaha mendekat.

Saksi mata itu juga menghampiri orang yang ada di kanal tersebut. Setiba di kanal yang airnya tidak terlalu deras, Munaji kaget bukan kepalang. Sebab, dia melihat korban tertelungkup di tempat buang air besar. Saat pertama ditemukan, celana yang dikenakan korban melorot seperti orang baru buang air besar.

Saat itu juga, Munaji minta pertolongan kepada warga setempat untuk mengevakuasi korban yang sudah tidak sadarkan diri. Namun, ternyata setelah dievakuasi ke atas sungai, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ud membenarkan kejadian itu. Pihaknya menduga korban meninggal karena serangan jantung saat buang air tersebut. ’’Korban meninggal dunia karena serangan jantung akibat terpeleset,’’ katanya kemarin.

Mengenai luka luka yang diderita, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka di pelipis kanan. Selain itu, luka robek pada bibir akibat terjatuh dalam posisi telungkup.’’Yang jelas, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban,’’ tegasnya. (radar)