Bupati Lepas Mlaku Bareng HPN

0
149

BANYUWANGI-Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) akan digelar pada Minggu pagi, 24 Februari 2013, mulai jam 06.00. Start dan fi nish dari Jalan Kartini, Banyuwangi di timur lapangan Taman Blambangan. Rencananya, Bupati Abdullah Azwar Anas akan memberangkatkan ribuan peserta Mlaku Bareng Bupati tersebut. Ketua Forum Komunikasi Majalah, Tabloid, dan Koran (Mahkota) Banyuwangi Imam Ashari Hadi mengatakan, jalan sehat bersama Bupati Anas akan menempuh rute start di Jalan Kartini, lalu menyusuri Jalan Piere Tendean.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemudian melintasi Jalan Wahid Hasyim, simpang lima belok kanan menyusuri Jalan PB. Sudirman. Selanjutnya belok kiri melewati Jalan Satsuit Tubun dan fi nish di Jalan Kartini. “Mlaku Bareng Bupati dalam rangka memperingati HPN ini memilih tema Banyuwangi Bersih dan Sehat,” ungkap Imam yang didampingi ketua panitia Hayatul Makin, kemarin. Di sela-sela pengundian hadiah Mlaku Bareng Bupati juga dilakukan santunan kepada seratus anak yatim piatu dan orang jompo. Panitia HPN menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Mio-J.

Selain itu, ada ratusan door prize menarik. “Kupon undian berhadiah masih bisa didapatkan di sekretariat panitia dan kantor Forum Komunikasi Mahkota di Jalan Progo depan Kelurahan Singonegaran, Banyuwangi,” kata Imam. Jalan sehat itu terbuka untuk umum. Panitia juga gandeng Dinas Pendidikan. Ribuan siswa SD, SMP, dan SMA, termasuk guru, bakal meramaikan jalan sehat tersebut. (radar)

Loading...