Siap Berikan Pelayanan Prima

0
380
SIGAP:Seorang ibu diperiksa tensi darahnya oleh petugas kesehatan.
SIGAP:Seorang ibu diperiksa tensi darahnya oleh petugas kesehatan.

PURWOHARJO-UPTD Puskes mas Grajagan adalah unit pelaksana teknis Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi yang bertanggung jawab menyelenggarakan kesehatan di sebagian wilayah Kecamatan Purwoharjo. Visinya sebagai sarana kesehatan tingkat pertama yang bertanggung jawab menyelenggarakan upaya kesehatan perorangan dan upaya kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Misi Puskesmas yang dipimpin HM. Sutoyo, SKM, MM itu mendukung tercapainya pembangunan kesehatan nasional. Di antara misi tersebut adalah menggerakkan pembangunan sektor lain, yang memperhatikan aspek kesehatan di wilayah kerjanya.  Selain itu, menggerakkan pembangunan sektor lain agar memperhatikan aspek kesehatan.

Pembangunan yang tidak menimbulkan dampak negatif terhadap kesehatan, lingkungan, dan perilaku sehat masyarakat. Misi lainnya adalah mendorong kemandirian hidup sehat bagi keluarga dan masyarakat. Tak lupa, selalu berupaya agar setiap keluarga dan masyarakat makin berdaya di bidang kesehatan melalui peningkatan pengetahuan dan  kemandirian untuk hidup sehat.

Memelihara dan meningkatkan mutu pemerataan dan keterjangkauan pelayanan kesehatan. Selalu berupaya  menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang sesuai standar dan memuaskan masyarakat. “Mengupayakan pemerataan pelayanan kesehatan serta meningkatkan efisiensi pengelolaan dana, sehingga dapat terjangkau oleh seluruh anggota masyarakat,” beber Sutoyo.

Ada lagi misi memelihara dan meningkatkan kesehatan perorangan, keluarga, dan masyarakat beserta lingkungan. Caranya selalu berupaya memelihara dan meningkatkan kesehatan. Mencegah dan menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan perorangan, keluarga, dan masyarakat, yang berkunjung dan bertempat tinggal dalam  Purwoharjo tanpa diskriminasi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last