Bus Anugerah Abadi Tabrak Pohon di Gambiran, 6 Orang Terluka

0
572

BANYUWANGI – Bus Anugerah Abadi jurusan Banyuwangi-Jember menabrak pohon di Jalan Raya Genteng, masuk Dusun Jatisari RT 01 RW 02 Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (19/1/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bus bernopol P 7028 UR tersebut menabrak pohon asam berdiameter 40 sentimeter yang ada di sisi kiri badan jalan dengan keras. Akibatnya, bagian depan kiri bus itu hancur.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat kejadian, bus nahas tersebut dikemudikan Aris Ervin Setiawan (30) warga Dusun Tempuran RT 02 RW Desa Curah Kalong, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember. Aris Ervin sebenarnya adalah kernet bus.

“Sopir yang semestinya atas nama Suwandi (43) warga Dusun Krajan RT 03 RW 06 Desa/Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember. Tapi, karena dia sakit digantikan kernetnya,” ungkap Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sesaat bus berangkat dari terminal Jajag Banyuwangi menuju ke Jember. Ketika sampai di TKP yang merupakan jalan tikungan, pintu bus yang ada disebelah kanan sopir tiba-tiba terbuka.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Sabet Penghargaan Tertinggi untuk Kabupaten Sehat