Camat Lantik Pj Kepala Desa Sambirejo

0
626

BANGOREJO – Kepala Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Isnandar, yang sudah menjabat sejak enam tahun lalu, secara resmi mengakhiri masa jabatannya. Sebagai penggantinya, ditunjuk Eko Budi Sarwono sebagai pejabat (Pj) kepala desa kemarin  (17/2).

Loading...

Eko Budi yang akan menggantikan Isnandar dengan menjadi Pj kepala desa hingga dilakukan pemilihan kepala desa (Pilkades) itu, selama ini menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tata Pemerintahan dan Trantbum di Kantor Kecamatan Bangorejo.

Pelantikan pj kepala desa dan serah terima  jabatan itu, kemarin (17/2) dipimpin langsung oleh Camat Bangorejo, Didik Joko Suhono, di pendopo kantor Desa Sambirejo. Sejumlah perwakilan Forpimka Bangorejo dan tokoh masyarakat, turut menyaksikan prosesi tersebut.

Dalam amanatnya, Camat Didik mengapresiasi kerja keras dan kerja sama kepala Desa Sambirejo, Isnandar  dengan mengabdi secara utuh pada masyarakat di Desa Sambirejo. “Apresiasi saya setinggi-tingginya atas pengabdian bapak kepala desa kepada  masyarakat,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Tekan Penyebaran Corona, Banyuwangi Atur Jam Operasional Pusat Perbelanjaan-Pasar Modern