Protes Jalan Rusak, Warga Gelar “Tour De Dalan Wangkit Amoh”

0
936
Warga Gelar “Tour De Dalan Wangkit Amoh”

BANGOREJO – Warga Desa Temurejo dan Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo punya cara menarik untuk berharap ada pembangunan jalan di desanya. Mereka menggelar gowes bareng Tour De Dalan Wangkit Amoh.

Kegiatan itu ternyata mendapat perhatian warga dengan peserta yang cukup banyak. “Kami berharap jalan di batas desa kami ini mendapat perhatian, selama ini rusak dan kurang diperhatikan,” cetus Lutfi Fauzi, 25, salah satu panitia Tour The Dalan Wangkit Amoh.

Loading...

Menurut Lutfi, jalan wangkit (batas) desa yang rusak itu merupakan jalur transportasi warga yang cukup ramai. Tapi, selama ini kurang diperhatikan. “Warga ingin menikmati jalan yang baik,” katanya.

Kepala Desa Sambimulyo, Wintoyo, mengatakan dalam waktu dekat akan membahas jalan yang rusak itu dengan Pemerintah Desa Temurejo. “Kami mau koordinasi dengan desa sebelah juga, terutama Desa Seneporejo, Desa Temurejo, dan Desa Bulurejo,” ujarnya.

Camat Bangorejo, Didik Joko Suhono, yang hadir dalam acara itu mengaku kegiatan warga itu bentuk aspirasi yang cukup menarik karena dikemas secara baik. “ini aspirasi masyarakat terkait kondisi daerahnya,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Cegah Corona, Warga Banyuwangi Bikin Bilik Disinfektan Sendiri