Car Free Day Ramai Lagi

0
202
RUTIN : Ratusan warga mengikuti senam bersama di arena Car Free Day di ruas Jalan A Yani Banyuwangi Minggu pagi kemarin.

BANYUWANGI – Kegiatan Car Free Day di sepanjang ruas Jalan A Yani Banyuwangi kembali bergairah kemarin (17/6). Warga kembali menyemut di ruas jalan tersebut untuk berolahraga dan melakukan berbagai aktivitas. Tepat di depan kantor Pemkab Banyuwangi, ratusan warga mengikuti senam bersama sejak pukul 06.00.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, puluhan siswa sekolah dasar (SD) mengikuti lomba menggambar yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi. Ada pula warga yang mengabadikan berbagai kegiatan sembari mengikuti kompetisi foto yang dihelat Jawa Pos Radar Banyuwangi. Dimulai dengan senam, puluhan orang tampak semangat mengikuti panduan instruktur sembari diiringi dentuman musik.

Bupati Abdullah Azwar Anas, Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko beserta jajaran pejabat pemkab juga ikut senam masal tersebut. Tampak Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi Choliq Baya dan beberapa mitra kerja seperti RSI Fatimah, radio VIS FM, JTV, dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga turut membuat semarak kegiatan pagi itu.

Mereka juga tampak membaur dengan warga dengan berse- nam bersama. Tidak hanya itu, Bupati Anas dan masyarakat juga sempat bermain olahraga badminton dan sepak bola di ruas jalan tersebut. Dipandu dengan dua master of ceremony (MC) dari radio VIS FM, Rama Vis dan Fanny Vis, suasana car free day semakin hidup.

Guyonan dan hiburan pun dilontarkan untuk menghibur peserta car free day. Sembari membagikan game, duo MC ini juga membagikan hadiah bagi para peserta kuis. Tidak ketinggalan layanan kesehatan dari RSI Fatimah juga tersedia. Lengkap dengan alat dan paramedis, mereka membuka posko pengobatan, cek kesehatan, dan konsultasi secara cuma-cuma.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memanfaat- kan kesempatan ini sekadar untuk mengukur tekanan darah hingga konsultasi penyakit. Ketua panitia Gerda Sukarno Prayudha berharap, kegiatan car free day bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Jangan lewatkan kegiatan car free day minggu depan. Sebab kami akan hadir dengan ragam acara yang lebih variatif,” katanya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya