Car Free Day Semakin Diminati Masyarakat

0
193
GRATIS : STIKES Banyuwangi melaksanakan cek tekanan darah | LESEHAN : Ibu-ibu kelurahan Kepatihan semangat menjajakan aneka makanan

BANYUWANGI – Semarak car free day ceria terus mendapat tempat di hati masyarakat Kota Gandrung. Kemarin (8/7), kegiatan yang dipusatkan di sepanjang Jalan Ahmad Yani itu berubah menjadi lautan manusia selama hampir tiga jam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ragam kegiatan pun dilaksanakan untuk mengisi hari bebas kendaraan bermotor yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Radar Banyuwangi tersebut. Acara diawali senam bersama. Kalangan anak-anak hingga orang tua turut serta dalam kegiatan ini.

Itu tampak dengan antusiasme siswa SDN Lateng, dan aparatur Kecamatan Glagah yang tampak berjubel di area acara car free day. Puas berlenggak-lenggok mengikuti alunan musik, peserta car free day ceria bisa bersantai dengan menikmati sajian kuliner.

Selain bersantai, sejumlah orang juga melakukan kegiatan lainnya seperti olahraga, jalan santai, hingga bersantai sambil bercengkrama dengan keluarga. Kehadiran stan Sophie Martin turut menyemarakkan suasana. Tawaran produk khas untuk kalangan wanita dan fashion menjadi daya pikat tersendiri.

Disamping itu, hadir juga unit layanan mobile dari PDAM Banyuwangi. Mereka turut serta menyemarakkan kegiatan yang dimulai pukul 06.00 ini. Di sisi lain, lomba foto juga menjadi ciri khas tersendiri. Momen terbaik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah dari Radar Banyuwangi. (radar)

Loading...